-->

Diskusi Pasang Step depan FU FI ke FU150 Karbu

Posting Komentar


DAVYSQRIDER BLOG
Sepertinya penampakan step FU FI lebih keren dibanding door step satria f150 karbu. Ini dikarenakan satria fu injeksi sudah menggunakan model lipat pada step depan nya. Mungkin agar selangkah lebih kedepan daripada saingannya Sonic150. Alasan lainnya juga agar saat cornering lebih enak dari pada masih menggunakan footstep fixed karena safetynya lebih dapet.


Foot step FU FI

Dari hal tersebut banyak yang menanyakan apakah footsteep depan FU FI pnp ke satria f150?

Berikut beberapa pengguna f150 yang sudah memasang footsteep FUFI dan mereka bilang sangat PNP, hanya perlu beberapa penyesuaian sedikit. Harga step FUFI saat pos ringan ini dibuat sekitar 80 k sampai 150k tergantung daerah atau toko online yang anda buka.

Bagian yang harus sedikit di modif adalah bagian footstep sebelah kanan atau sebelah rem, karena lubang footsteep berbeda kedudukannya dengan yang karbu. Harus diakalin agar bisa sejajar dan sama tinggi dengan footsteep bagian kiri.
Berikut penampakaan yang sudah melakukan pemasangan step FU FI ke F150 Karbu.

Foot step FU FI ke Karbu kiri

Foot step FU FI ke Karbu kanan
Untuk Foot step sebelah kiri 99% pnp, tinggal sebelah kanan hanya perlu dirombak dikit agar pas atas bawahnya. Nah disini ane saranin juga jika mau pasang underbone juga beda antara underbone untuk FUFi juga beda untuk F150.
Maka disarankan untuk lebih teliti lagi kalau mau beli online. Lebih enak pasang ditempat atau lihat testimoni pembeli.

Menurut kabar underbone buat FI Fi masih langka atau susah dicari.

Sekian penjelasan singkat pemasangan footstep FUFI le F150 karbu, jika agan ada saran atau pengalaman lain bisa meninggalkan jejak di kolom komentar, sebelumnya terima kasih sudah mau mampir. Salam satu aspal.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter