-->

Total Biaya Service Beat Bunyi Klotok klotok Hilang Asli

Posting Komentar


DAVYSQRIDER BLOG

Suara berisik mesin memang cukup mengganggu dan membuat resah sang pemilik motor, dalam hati pasti ada yang tak beres dengan mesin dan harus segera check up ke dokter. Begitu pula dengan suara khas motor matik beat jika sudah terdengar bunyi klotok klotoknya. Apa sih yang jadi penyebabnya dan apa yang harus dilakukan terus berapa kira kira biaya periksa ke dokternya?

Berikut pengalaman temen yang sudah membaginya di grup HONDA BEAT PGM FI dan hasilnya suara klotok klotok pada mesin hilang ditelan bumi. Pernyataan saudara Lukman Syabil menjelaskan rincian biaya service motor beat dengan masalah bunyi klotok klotoknya.




1. Ganti Bearing CVT karena sudah oblak, ini yang menyebabkan suara klotok klotok dan langsung sembuh. Harga bearing 70 k.
2. Ganti oli MPX, ini terpaksa karena biasa pake Fastron, Oli diganti karena harus cek klep dan ganti seal kruk as. Harga sekitar 45 k.
3. Las dudukan bearing, biaya 10 k.
4. Oh iya seal kruk as harganya sekitar 25 k, diganti karena sudah rembes.
6. Ganti packing CVT 20 k.
7. Ongkos bongkar pasang 30 k.

Total biaya berobat 200 k, terserah agan klo mau dikurangi tinggal gak usah ganti oli dan packing CVT.

Total Service BEAT


Jika agan ada pengalaman lain silahkan tinggalkan jejak di komentar, agar teman yang lain bisa terbantu dengan masalah motor BEAT nya. Salam satu aspal. Thanks to HONDA PGM FI group.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter