-->

Cara mudah menggunakan pie di xposed edge

Posting Komentar

Davysqrider Blog. Selamat malam gan?
Masih ngulik ulik modul xposed edge?
Bingung pakai menu pie di xposed edge?
Oke mari kita belajar bersama sama mengenai modul xposed edge yang menurut ane keren abis.

Dari sini kita mulai mengerti apa itu control gesture, control key dan kali ini kita coba bahas mengenai  control pie. Untuk mulai mengatur pie pastikan hh agan sudah ter root dan terpasang xposed installer. Saya anggap agan2 sudah paham mengenai dua hal diatas.

Oke. Kita atur sop nya
1. Buka xposed edge dan menuju tab pie. Lihat gambar
2. Kita disini akan menyeting pie posisi kiri atau left edge. Klik left edge.  Lihat gambar
3.  Dimenu left edge pilih level 1. Ane coba setting level 1 dulu. Jika sop sudah sampai akhir ane yakin agan akan lebih paham dan lebih berkreasi sendiri. Lihat gambar. Ane pilih play / pause
4. Setelah pilih pilih lalu balik ke menu utama dan pilih gestur. Jangan lupa ceklis di box agar gestur aktif. Lihat gambar
5. Dalam menu gestur pilih left center dan ceklis box. Kenapa left center? Ya. Karena pie yang akan agan aktivitasi pie left edge. Lihat gambar
6.  Nah disini agan pilih gestur double tap. Karena jika agan memilih gestur tap maka didalamnya tidak ada pilihan pie. Jd pilih double tap > cari pie. Lihat gambar
7. Sop selesai. Silahkan keluar xposed edge dan coba double tap sebelah kiri layar. Klik 2 klik dan yang terakhir ditahan dan geser ke pie yang ingin agan aktifkan. Lihat gambar

Jika ingin lebih mudah silahkan lihat penjelasan dengan gambar. Klik tautan ini.
Tks

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter