-->

Membuat Monoshock Honda Verza R

Posting Komentar
DAVYSQRIDER +
Kali ini ane coba ngeposting soal modifikasi motor honda Verza R. Cukup membingungkan waktu pertama kali lihat motor ini parkir depan ane.

Modifikasi cukup simple namun keren. Body mirip Honda CBR namun sekilas mirip Honda Mega pro juga.
Setelah beberapa motor mereka lewat dan ane mulai bertanya tanya sama yang empunya motor ternyata ini motor Honda Verza yang di buat monoshock. Cukup membuat pangling juga ane kalo cuma lihat sekilas. Mungkin agan2 juga akan merasa begitu.

Dari hasil tanya2, ternyata ini dibuat sendiri oleh mereka, untuk Bracket atas langsung di sambungan ke rangka body dan untuk Bracket bawah mereka buat sendiri dengan mengelas ke bagian swing arm. "hasil dan reaksi keempukan cukup nyaman, tidak jauh beda dengan motor2 monoshock lainnya" ujar salah satu siempunya motor honda verza yang dimodifikasi monoshock. Namun dalam hati ane bertanya2, bukanlah pabrikan honda mendesain rangka untuk doubleshockbeker. Apa tidak mempengaruhi keseimbangan motor? Lalu ane utarakan saja karena penasaran, dan....

Mereka hanya menjawab, ini hobby mas, jadi sah2 saja bila modifikasi harus berani mengambil resiko kebelakang nya. Okeh.
Buat agan2 yang mau mencoba dipersilahkan, namun kami hanya menginformasikan, tidak menyarankan atau mempengaruhi. Selamat mencoba.
Salam satu aspal. Salam modifikasi.  

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter